Minggu, 14 April 2013

Toko produk Suplemen makanan - Xanthone - Berbagai Khasiat dalam Jus Manggis Harga Spesial

produk terbaru Suplemen makanan : Xanthone - Berbagai Khasiat dalam Jus Manggis , Harga Ekonomis !

Xanthone - Berbagai Khasiat dalam Jus Manggis
. [Lihat stock ]




Buah manggis, buah yang satu ini mudah dijumpai dimana saja. Namun tahukah Anda, bahwa buah manggis ini mengandung banyak khasiat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Mengkonsumsi jus manggis dalam dosis yang tepat dapat memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas. Dapat mencegah berbagai macam penyakit yang dapat menyerang kekebalan tubuh Anda.

Kini ada Xanthone, jus manggis yang higienis dan berkhasiat. Manfaat manggis ini sudah terbukti dan tanpa efek samping.

Berbagai khasiat jus manggis Xamthone:

1.Kesehatan tubuh secara menyeluruh:
* Memperkuat sistem kekebalan. Flavonoids & Flavones menaikkan anti-oksidan yang lain, termasuk vitamin C & E, untuk menambah tingkat perlindungan tubuh.
* Menyembuhkan peradangan. Membantu mencegah pembengkakan yang dapat melemahkan kuman dan kondisi tubuh.
* Memperbaiki komunikasi antar sel. Xanthones dalam manggis dapat memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan kuman (bakteri/virus). Dan juga untuk memepercepat kesembuhan dan pemulihan.
* Menggagalkan kerusakan DNA. Xanthone telah dibuktikan untuk menggagalkan kerusakan DNA, dan memperkecil risiko dari carcino gen dan mutasi gen.
* Alat bantu sistem getah bening. Membantu sistem getah bening untuk menyingkirkan sel-sel yang rusak/tidak berguna lagi.
* Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok. Energi manggis menambah kemampuan untuk membantu mengatasi kondisi kelenjar gondok yang melemah
* Mengurangi resistansi insulin. Xanthones dapat membantu menormalkan tingkat gula darah.
* Membantu penurunan berat badan. Menyeimbangkan cortisol yang dapat menstimulir deposit lemak di beberapa bagian dari tubuh.
* Menyembuhkan kerusakan urat saraf. Kandungan anti-neuralgic dan anti-peradangan membantu memperbaiki sel yang rusak karena sakit & peradangan urat termasuk diabetic neuropathy.
* Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin. Efek yang baik dari keseimbangan hormone dan neurochemical lain yang diproduksi oleh sistem endokrin.
* Alat bantu dari sinergi tubuh. Manggis menghancurkan mikroba pembawa penyakit dan memperkuat sistem kekebalan pada seluruh tubuh.
* Meringankan wasir. Meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan.
* Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia). Melawan kelelahan yang diakibatkan oleh tingkat gula darah.
* Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis). Xanthone dapat membantu mengeluarkan racun dalam hati, yang menyebabkan penyakit kulit (psoriasis)
* Membantu menyembuhkan luka. Mempercepat penyembuhan dari berbagai luka.
* Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut. Dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse). Menghilangkan sakit di tangan dan pergelangan tangan akibat peradangan.
* Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.

2.Berguna untuk kesehatan jantung:
* Membantu mencegah penyakit jantung. Xanthone menetralisir radikal bebas rusak yang akan merupakan sumber dari proses peradangan.
* Memperkuat pembuluh darah. Meningkatkan aliran nutrisi ke sel-sel tubuh
* Menurunkan kolesterol LDL. Karena manggis mencegah kerusakan radikal bebas, maka mungkin sekali membantu menurunkan oksidasi LDL dalam darah.
* Menurunkan tekanan darah tinggi.Manggis mempunyai kemampuan untuk memperkuat otot jantung dan membantu Anda menurunkan berat badan yang akan membantu menurunkan tekanan darah.
* Membantu mencegah arteriosclorosis. Efek anti peradangan dari manggis dapat menurunkan plak-plak yang terbentuk pada dinding-dinding pembuluh darah.

3.Menjaga kesehatan pencernaan:
* Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan). Kandungan anti-oksidan dari manggis dapat membantu melindungi dan memperbaiki kerusakan kerongkongan akibat penyakit GERD. Efek tekanan-asam dapat menurunkan kandungan asam pada lambung.
* Membantu menyembuhkan borok/bisul. Xanthone membunuh bakteri jahat, jamur, dan parasit termasuk H-pylori, bakteri penyebab borok atau bisul.
* Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS). Menghambat IBS yang menyebabkan kelainan fungsi pada system pencernaan.
* Membantu menghentikan diare. Kandungan anti peradangan dan anti bakteri dari kulit manggis dapat menghentikan diare
* Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil yang dikenal dengan Crohn’s disease. Kandungan anti peradangan dapat mencegah kesalahan asupan dari nutrisi yang berguna dengan mencegah kerusakan dinding dari usus kecil.
* Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis). Dapat mencegah infeksi pada pada kantong2 yang berada di lapisan usus besar.

4.Membuat Anda lebih awet muda:
* Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina. Nutrisi manggis memberikan energi yang dibutuhkan tubuh.
* Memperlambat proses penuaan. Regenerative nutrisi dari manggis dan anti oksidan yang kuat menjaga proses sel-sel tubuh secara optimal.
* Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & alzheimer’s ). Flavonoid dari manggis dapat menghentikan kerusakan memory otak yang sederhana.
* Membantu mencegah batu ginjal. Kualitas alkalin dari manggis membantu menetralisir batu ginjal asam dalam tubuh.
* Membantu mencegah penyakit system syaraf (Parkinson). Antioksidan manggis yang berkualitas mencegah antioksidan, sebuah factor penyebab penyakit parkinson
* Meredakan sakit akibat radang sendi. Efek anti peradangan dapat meredakan sakit.
* Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID). Manggis telah dibuktikan untuk merintangi sel H1 & H2 yang peka rangsangan (molekul histamine yang berhubungan dengan alergi dan produksi asam lambung) secara alami. Itu adalah kandungan anti-peradangan yang dapat menurunkan asam lambung dan melindungi lambung dari asam yang telah rusak.
* Alat bantu untuk mata.Kemampuan anti oksidan melindungi sel-sel dari kerusakan yang menyebabkan penuaan dan penyakit

5.Selain itu, Anda juga bisa menyediakan jus manggis ini untuk menjaga kesehatan keluarga. Seperti:
* Menurunkan demam. Dengan melawan peradangan, menawarkan sistem kekebalan dan hidrasi, manggis dapat membantu mengatasi demam.* Mengatasi keracunan makanan. Xanthone dapat menghancurkan bakteri salmonella
* Menyejukan luka tenggorokan. Efek anti peradangan dapat menawarkan kelegaan (tenggorokan)
* Membantu menyembuhkan sariawan. Antibiotik alami, anti virus dan anti jamur dapat menghancurkan pathogen yang menyebabkan sariawan

* Mengatasi sesak nafas. Kandungan anti bakteri dapat mengatasi sesak nafas yang disebabkan bakteri.
* Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah). Manggis berpotensial untuk memperbaiki serotin yang tidak normal di darah yang menyebabkan sakit kepala sebelah (migrain)
* Mengurangi sakit gigi. Efek anti peradangan dapat mengurangi sakit gigi.
* Alat bantuan tidur yang alami. Membantu menyeimbangkan hormon yang membantu keseimbangan dalam siklus tidur.
* Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stress. Membantu menyeimbangkan hormon seperti cortisol yang diproduksi berlebihan saat stress
* Meningkatkan mood dan menurunkan depresi. Berfungsi sebagai ”mood elevator” dengan memperbaiki ketidakseimbangan kimiawi di otak.
* Alat bantu kesehatan otot dan sendi. Sakit pada otot dan sendi dapat di ringankan dengan kandungan anti peradangan.
* Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit. Kandungan Detoksifkasi dan anti peradangan dari manggis dapat mencegah dan menghilangkan masalah-masalah kulit
* Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan. Jika dibuat dapat dalam bentuk pasta, kandungan anti bakteri dan peradangan dapat meringankan sakit dan bengkak.
* Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi. Manggis dapat digunakan sebagai pijatan melegakan pada kulit.
* Meringankan sakit perut. Kandungan Anti-bakteri dan anti-peradangan dapat meringankan sakit perut yang disebabkan infeksi bakteri
* Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia). Kandungan anti-virus, anti bakteri dan anti fungal dari manggis dapat menurunkan frekwensi infeksi paru-paru dan penyakit paru-paru lainnya.
* Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant). Kandungan anti-peradangan dari manggis dapat membantu sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung.

6.Meningkatkan vitalitas pria:
* Membantu mencegah kemandulan. Anti-peradangan dan anti-oksidan dari manggis yang kuat dapat mencegah kemandulan akbat stress, polusi dan factor radikal bebas.
* Membantu mencegah pembesaran prostat. Kekuatan anti-oksidan dari xanthone manggis mungkin dapat menjadi senjata yang ampuh untuk melawan pembesaran prostat.

7.Baik untuk wanita:
* Meringankan kesulitan buang air kecil. Kulit manggis dapat meringankan peradangan kandung kemih (cystitis) yang disebabkan oleh bakteri infeksi.
* Sebagai obat pencuci perut yang lembut. Tidak seperti obat pencuci perut yang kasar yang dapat menyebabkan iritasi pada usus besar. Manggis menyembuhkan dan melepas blok dari daerah pembatas usus besar.
* Meminimalkan gejala sebelum menstruasi (PMS). Menurunkan gejala tidak nyaman dan peradangan.
* Meringankan gejala menopause. Menghilangkan stress dari tubuh dan membantu menjaga kecukupan tingkat estrogen, sehingga melambatkan efek dari menopause
* Menurunkan pembengkakan saat menstruasi. Kandungan anti-peradangan dari manggis bisa menetralkan efek yang tidak menyenangkan sebelum/sesudah menstruasi (PMS)
* Meringankan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia). Manggis memperlihatkan efek meringankan sakit pada syaraf.
* Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang /pengapuran tulang (osteoporosis). Efek meringankan sakit pada syaraf dari manggis dapat meringankan osteoporosis

8.Aman dikonsumsi anak-anak:
* Membantu meringankan penyakit asma. Anti-virus, anti-bakteri dan anti-fungal dari manggis dapat menurunkan frekwensi infeksi paru-paru dan penyakit2 paru-paru lainnya.
* Bisa mencegah ganguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan. Penelitian telah membuktikan adanya hubungan yang kuat antara kelakuan hyperaktif dengan alergi makanan. Manggis dapat menghentikan reaksi antigen/antibody dan menurunkan reaksi alergi tubuh. Juga mungkin dapat menurunkan timbal di tubuh anak-anak yang berhubungan dengan ADHD
* Membentuk gigi & tulang yang lebih kuat. Manggis secara efisien dapat mengconversi cahaya matahari menjadi vitamin D

9.Mengatasi berbagai macam penyakit:
* Mencegah penyakit gusi. Efek Anti-bakteri dapat membantu mencegah penyakit gusi
* Memberantas penyakit TBC. Xanthone dapat menundukkan bakteri penyebab penyakit TBC
* Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa. Anti-peradangan dari manggis mempunyai kemampuan untuk menurunkan efek sampig seperti gembung/bengkak & kram pada perut
* Membantu mencegah disentri. Efektif melawan Shigella, bakteri penyebab disentri dan amuba penyebab disentri
* Membantu mencegah penyakit system syaraf pusat (multiple sclerosis). Tingkat keseimbangan dari trytophan, serotin dan melatonis & mencegah kerusakan oksidative.
* Bisa menghambat kanker. Xanthone telah terbukti mengandung anti-tumor pada leukemia, hati, perut dan kanker paru-paru, kanker payudara dan kanker usus besar.

* Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis). Kandungan anti-peradangan dapat menghilangkan

penyebab lubang pada selaput lendir, dan memperkuat pertahanan tubuh.
* Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cystic fibrosis). Anti-oksidan dan anti microbakteri dari manggis mempunyai kemampuan untuk mencegah kelebihan lender dalam cystic fibrosis
* Mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus. Anti peradangan dan memperkuat kekebalan tubuh dapat membantu gejala penyakit lupus
* Meniadakan penyakit kelemasan otot yang parah (Myasthenia Gravis). Meniadakan gejala dari penyakit sistem kekebalan tubuh yang menyerang organ tubuh lainnya (autoimmune) dengan memperkuat sistem kekebalan.

Penjual: khoeydock
Lokasi penjual: jakarta
Berat pengiriman: 350 gram
Bisa mengirim dengan:  – POS Indonesia
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Jual Jus Manggis Xamthone Rp 253.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar