Kamis, 18 April 2013

Jual Produk Alat kesehatan - Pemutih Gigi - Cleaness Tooth Mengatasi Masalah Gigi dengan Cepat Harga Spesial

Jangan lewatkan penawaran produk Alat kesehatan : Pemutih Gigi - Cleaness Tooth Mengatasi Masalah Gigi dengan Cepat , Harga Ekonomis !

Pemutih Gigi - Cleaness Tooth Mengatasi Masalah Gigi dengan Cepat
. [Lihat stock ]




Gigi Anda bermasalah? Gigi kuning, kehitaman, berlubang atau berbau tidak sedap. Gangguan gigi ini biasanya disebabkan oleh kebiasaan Anda sehari-hari, misalnya kopi, merokok, minum minuman beralkohol, teh dan beberapa jenis makanan/minuman lainnya.

gigi sehat, Anda bisa lebih percaya diri

Nah, bagaimana caranya supaya gigi Anda kembali putih? Sikat gigi setiap hari dengan pasta gigi biasa tidaklah cukup. Gunakan saja cleaness tooth, pemutih gigi berupa spray penyegar mulut dan cairan pemutih gigi yang ampuh mengatasi gangguan gigi.

Cleaness tooth diformulasikan dengan teknologi modern yang bersih, aman dan higienis. Sekali oles, gigi putih, bersih dan cemerlang. Membantu menghilangkan bau yang tidak sedap dan membunuh kuman penyebab bau mulut.

Cara menggunakannya mudah saja. Sikat gigi seperti biasanya untuk menghilangkan kotoran atau sisa-sisa makanan yang masih menempel di gigi. Bilas hingga bersih, kemudian olesi dengan spesial cleanness tooth keseluruh bagian gigi secara merata. Diamkan selama 3 sampai dengan 5 menit. Baru kemudian bersihkan/berkumur. Terakhir seprotkan penyegarnya. Hasilnya gigi yang awalnya kuning atau kehitaman, kembali kinclong dan  nafas jadi segar.

pemutih gigi

Produk ini cocok digunakan untuk pria dan wanita semua umur. Tampil percaya diri dengan gigi putih, bersih dan bebas bau mulut.

Dengan cleaness tooth, Anda bebas tersenyum dan berbicara sedekat apapun.

Penjual: abby
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 120 gram
Bisa mengirim dengan: – JNE – POS INdonesia – TIKI
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga pemutih gigi Rp. 187.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar