Minggu, 28 April 2013

Grosir produk Unik dan Hobby - Digital Frame Unik - Dapat Memutar Foto & Musik Bersamaan Barang Berkualitas

Harga SpesialDapatkan produk Unik dan Hobby : Digital Frame Unik - Dapat Memutar Foto & Musik Bersamaan , Harga terjangkau !

Digital Frame Unik - Dapat Memutar Foto & Musik Bersamaan
. [Lihat stock ]




Jual Digital Frame Unik dapat memutar Foto sekaligus Musik pada saat bersamaan. Frame nya dapat menyala Biru, sehingga dapat berfungsi sebagai lampu malam jg.

Frame Foto Digital ini khusus untuk anda dengan TFT LCD berukuran 7″;, dapat membaca gambar dari SD Card, MMC dan USB Flash Disk. Mendukung MPEG1/2/4,VOB,DAT video format, JPG, JPGE photo format dan MP2/3, WMA audio format, dapat pula di sambung ke video atau audio output TV dengan system PAL & NTSC, dilengkapi dengan stereo speaker untuk memutar lagu maupun video. Terdapat fasilitas Kalendar, Jam, Alarm dan dilengkapi dengan remote control. Dapat ditaruh di meja ataupun di dinding. Menggunakan adaptor 9V. Dapat di kontrol dengan Remote Control, sangat cocok untuk menampilkan Foto2 dari camera / HP anda, cukup dengan memasukan dalam USB atau memory card, maka Digital Frame ini dapat langsung menampilkan secara Otomatis. Frame nya dapat menyala Biru, sehingga dapat berfungsi sebagai lampu malam jg.

Specification
Video formats : MPEG 1/2/4, VOB, DAT
Photo formats : JPG, JPEG
Audio formats : MP 2/3, WMA
Memory cards : SD, MMC, MS, CF, USB
System : PAL, NTSC
Display : 7″;
Resolution: 480 x 234 pixels
Aspect Ratio : 16:9 / 4:3
Content Digital Photo Frame unit, Remote Control, Adaptor

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 800 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 410.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar