Sabtu, 13 April 2013

Grosir produk Suplemen makanan - Jus Noni, yg Bermanfaat Bagi Kesehatan Barang Berkualitas

Produk spesial Suplemen makanan : Jus Noni, yg Bermanfaat Bagi Kesehatan , Harga terjangkau !

Jus Noni, yg Bermanfaat Bagi Kesehatan
. [Lihat stock ]




Produk ini penting bagi semua keluarga yang ingin menjaga kesehatan, penderita diabetes, darah tinggi, kanker, miom, asma, jantung, stroke, stress dan pencernaan. Kesehatan perlu untuk dijaga karena biaya untuk penyembuhan sangatlah mahal dibandingkan dengan mencegahnya.

Jus Noni supreme khasiat penyembuhan alami. Noni supreme adalah minuman kesehatan yang terbuat dari buah noni (pace) berkualitas tinggi yang di tanam di tanah pegunungan Hawaii dan Samoa yang subur dan bebas polusi. Diolah dengan standar kotrol yang ketat. Mengandung lebih dari 140 komponen medis aktif.

Apa saja manfaat noni untuk penyembuhan ?
Alergi, Arthritis, Asthma, Keatletisan meningkat, kanker, Depresi, CFIDS, fibromialgia, diabetes tipe 1 dan 2, Pencernaan, Energy meningkat, Jantung, Tekanan Darah tinggi, HIV, Sistem kekebalan tubuh, penyakit ginjal, gangguan menstruasi, kelemahan mental, Multiple sclerosis, Untuk Peningkatan massa otot, Obesitas, rasa sakit termasuk sakit kepala, Parkinson, masalah pernafasan, masalah rambut dan kulit, Meningkatkan daya seksual, Membantu berhenti merokok, lebih mampu mengatasi stress, Stroke, Bugar dan merasa lebih baik.

Dr. Mian Ying Wang MC, MS peneliti Univ. Illinois mengemukakan jus noni mengurangi kolesterol dan trigriserid pada perokok dengan tongkat kolesterol tinggi. Noni juga merupakan adaptogen yaitu bahan yang meningkatkan resistensi tubuh terhadap tress fisik, kimia dan biologi. Selain itu noni merupakan Imunostimulan yang mengaktifkan menkanisme pertahanan tubuh non spesifik terhadap infeksi terutama virus dan bakteri patogen juga memiliki efek anti diabetes dan anti hipertensi.

Penjual: rumahzahra
Lokasi penjual: Bekasi
Berat pengiriman: 946 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Jual Jus Noni Rp 770.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar