Kamis, 11 April 2013

Grosir produk Pelangsing - Pelangsing Fatloss - Terbuat dari Herbal Alami dan Aman Dikonsumsi Barang Berkualitas

Jangan lewatkan penawaran Pelangsing : Pelangsing Fatloss - Terbuat dari Herbal Alami dan Aman Dikonsumsi , Harga terjangkau !

Pelangsing Fatloss - Terbuat dari Herbal Alami dan Aman Dikonsumsi
. [Lihat stock ]




Produk kesehatan pelangsing.

Fatloss Slimming herbal/pelangsing fatloss diformulasi untuk Anda yang sering beraktifitas tinggi yang jarang untuk berolahraga. Fatloss Herbal merupakan jamu pelangsing herbal alami yang dikhususkan untuk menghancurkan/meluruhkan lemak ditubuh agar larut dan dikeluarkan melalui BAB.

9 TIPS FATLOSS

1.> Mengkonsumsi “pelangsing fatloss” dengan teratur agar hasil pembakaran lemak di dalam tubuh dapat maksimal, 1 kali perhari diminum dengan air hangat di pagi hari setelah makan pagi.

2.> Makan-makanan seperti biasa 3 kali sehari tetapi dalam porsi kecil dan seimbang, seringlah mengkonsumsi sayur dan buah agar kesehatan Anda terjaga dengan baik .

3.> Jangan anda beranggapan bahwa untuk menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu pemikiran yang salah, karena itu akan menyakiti Anda dan tubuh Anda.

4.> Sering-seringlah meminum air mineral/jus, karena akan membantu metabolisme di tubuh dan membantu untuk mengurangi rasa lapar diperut.

5.> Bergerak selama 30 menit setiap pagi atau sore yang akan membakar lemak di tubuh sebesar 15 – 25 %.

6. >Selagi Anda menjalankan tips-tips yang diberikan fatloss harap anda penuhi, karena program/tips ini ditujukan untuk penurunan berat badan selama 1 minggu, Penurunan berat badan tergantung dari anda menjalankan program/tips “Fatloss”yang baik dan kondisi tubuh Anda, dan kebanyakan dari pengguna “Fatloss” lain setelah mengikuti tips dan program dari “Fatloss” dan mengkonsumsi “Fatloss” secara teratur, penurunan berat badan bisa 2 – 4 kg perminggu, tetapi juga ada yang setelah pemakaian turun 3 kg/minggu, itu semua tergantung Anda untuk mematuhi tips-tips dari program/tips “Fatloss”.

7. >Pindahlah untuk bergaya berhidup sehat, kurangilah untuk mengkonsumsi makanan berlemak dan makanan berminyak, karena sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan Anda.

8.> Mengkonsumsi “Fatloss” harus dihentikan jika anda sudah mendapat berat badan yang diinginkan.

9.> Jika berat badan anda sudah turun yang seperti anda inginkan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan minyak, cobalah ganti menu anda dengan makanan yang mengandung protein.

.

Isi : 30 kapsul

Pemakaian : 1 kali perhari diminum sehabis makan pagi

Penjual: PusatObatKuatPasutri
Lokasi penjual: Jakarta
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Jual Pelangsing Fatloss Rp 165.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar