Sabtu, 20 April 2013

Agen produk Unik dan Hobby - Robot Spy Bagus, Dikendalikan Dgn Wifi Dari Jarak Jauh Harga Murah

Harga SpesialDapatkan produk terbaru Unik dan Hobby : Robot Spy Bagus, Dikendalikan Dgn Wifi Dari Jarak Jauh , Harga Murah !

Robot Spy Bagus, Dikendalikan Dgn Wifi Dari Jarak Jauh
. [Lihat stock ]




Jual robot spy bagus, dikendalikan menggunakan WiFi dari jarak jauh tanpa batas, bergerak bebas & isi baterai tanpa perintah, bisa interaksi 2 arah.

Robot Mata Mata dikendalikan menggunakan Wi-Fi dari jarak jauh tanpa batas, bisa bergerak bebas & mengirisi baterai tanpa perintah, bisa interaksi 2 arah.

Robot ini diaktifkan dan di kontrol menggunakan Wi-Fi, robot yang mudah bergerak ke segala arah dan dapat dikendalikan dari jarak jauh tanpa batas, di mana saja di dunia dengan koneksi internet. Robot dapat berinteraksi dengan lingkungan melalui video streaming dan audio dari built in kamera.

Robot ini dapat dimanfaatkan untuk memeriksa keluarga Anda sementara jauh dari rumah, mengawasi rumah Anda saat pergi berlibur, atau melihat lebih hewan peliharaan Anda selama waktu makan siang Anda. Di kantor, dapat menikmati konferensi dengan rekan-rekan dari gerakan web diaktifkan, hanya menggunakan Robot dimana saja. Jika Anda seorang mahasiswa robotika atau hobi mencari platform robot eksperimental untuk hack / memodifikasi, Robot ini sangat cocok digunakan.

Kepala-mount kamera yang bergerak dan berbagai visi memungkinkan Anda untuk melihat dan mendengar apa yang Robot lihat dan dengar, pada layar monitor Anda. Kamera dan audio dapat digunakan untuk komunikasi 2 arah, juga dapat merekam video, dan memotret. Dikendalikan Anda sendiri atau di mana saja di dunia, melalui internet, menggunakan perangkat diakses web seperti PC, Mac, ponsel, smartphone, PDA, atau konsol video game. Gunakan menu set waypoints sehingga Robot WebCam dapat menavigasi sendiri di sekitar rumah Anda, tanpa harus mengontrol setiap langkah sendiri. (Robot dapat bergerak sendiri tanpa menunggu perintah).

Adanya lampu LED untuk membantu & membimbing Robot untuk dapat melalui lorong-lorong gelap, Anda akan selalu tahu apa yang sedang terjadi di rumah atau di kantor. Tidak perlu khawatir tentang Robot kehabisan daya saat saat Anda pergi, dengan kemampuan docking diri, kirim Robot kembali ke markas untuk mengisi ulang dengan sentuhan tombol pada browser Anda, di manapun Anda berada. Robot ini juga memiliki kemampuan mengisi ulang baterai sendiri saat Anda tidak ada. Ketika selesai dilakukan pengisian, Robot siap melakukan aksinya untuk mengambil tur berikutnya.

FEATURES

Rechargeable NiMH battery included
1 x Charging dock with built-in TrueTrack Beacon
3 x Omni-directional wheels
1 x Head-mounted VGA camera
LED illumination
1 x Speaker and 1 x microphone for 2-way audio
USB connectivity
Wi-Fi connectivity (802.11b and 802.11g)

 

 

 

 

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 8000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 1 bulan

Harga Rp 1.815.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar